Sunday, February 25, 2007

Aku dirumah ini sampai usia 3 tahun



Dirumah ini masa kecilku kulalui, di jalan hayamwuruk no 139 dekat dengan Sri Ratu sekarang (ketika aku lahir Sri Ratu belum dibangun) dengan canda tawa masa kecilku yang lucu membuat rumah ini semakin meriah penuh tawa gembira menemani hari hariku oh ya Telpku waktu itu 0354-688520
Aku lahir ketika bapakku lagi pelatihan rectifier ewsd dibandung (24 juni - 12 juli 1996 ), tiga hari kemudian bapak pulang hari sabtu tanggal 6 juni 1996 aku ingat betul meski belum bisa membaca dengan baik
Aku juga sering membuat kata kata baru yang lucu dan menarik sehingga membuat keluargaku tersenyum seperti leg legkan etc. umur tiga tahun aku pindah di Perumahan Wilis Indah Jl. Wilis Tama II/23 dengan Telp 776168

0 comments:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger